Info Seputar Karanganyar Konser Slank Pada Satu Abad Kabupaten Karanganyar | Info Seputar Karanganyar

Konser Slank Pada Satu Abad Kabupaten Karanganyar

Konser Slank Pada Satu Abad Kabupaten Karanganyar

Konser Slank Pada Satu Abad Kabupaten KaranganyarRangkaian acara peringatan HUT Satu Abad Karanganyar akan ditutup dengan pentas musik grup band legendaris tanah air "Slank" pada Hari Sabtu, 2 Desember 2017 bertempat di Alun-alun Karanganyar. Menurut Bupati Karanganyar, Drs. Juliyatmono, M.M. menyampaikan bahwa konser grup musik slank adalah gong-nya atau puncaknya dari semua rangkaian peringatan HUT ke-100 atau satu abad Kabupaten Karanganyar.

Kehadiran Kaka CS yang akan didaulat menghibur masyarakat Karanganyar secara gratis itu ternyata dipilih bukan tanpa alasan. Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengaku sengaja memilih Slank karena genre dan lirik lagunya selama ini identik dengan pesan moral antikorupsi, sehingga diharapkan semangat untuk malu berbuat korupsi dan gerakan memberantas korupsi selalu menjadi acuan semua aparatur di karanganyar.

Alasan inilah yang membuatnya ngebet menjatuhkan pilihan untuk mengundang Slank sebagai penyaji hiburan di puncak rangkaian HUT ke-100 Kabupaten Karanganyar. Karena setiap grup band nasional yang diundang untuk memeriahkan HUT Kabupaten Karanganyar memiliki pesan moral sendiri-sendiri. Kalau Wali Band itu cenderung pesan moralnya religious, Iwan Fals ke lingkungan hidup. Sedangkan Slank identik membawa pesan moral antikorupsi.

Terkait biaya yang tidak sedikit untuk mengundang grup band Slank ini diharapkan pesan moral dan semangat dari Slank tentang anti korupsi dapat sampai kepada semua pihak, baik aparatur maupun warga bumi karanganyar.

Bupati Karanganyar mengakui bahwa peringatan HUT ke-100 tahun ini, memang dirayakan secara spesial. Selain HUT yang tepat jatuh di angka 100, momentum HUT Karanganyar tahun ini juga diharapkan menjadi ajang untuk mengoptimalkan rasa memiliki dan handarbeni terhadap Bumi Intanpari yang lebih tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Slank Pada Satu Abad Kabupaten Karanganyar"

Post a Comment