Info Seputar Karanganyar Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan | Info Seputar Karanganyar

Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan

Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan

Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan1
G+ @watugedepark
Wisata Tubing atau Arung Jeram adalah kombinasi antara wisata, hobby dan olah raga air ekstrim. Wisata ini sangat menantang adrenalin, karena dibutuhkan keberanian, ketangkasan, kekompakan, dan keamanan. Untuk mencoba wisata ini yang perlu diperhatikan adalah, kita diharuskan untuk mematuhi brieving dan arahan dari guide/pemandu. Apalagi bagi yang awam dan belum pernah mencoba wisata tubing ini. Sebagai alat kelengkapan dan keselamatan maka setiap peserta tubing diharuskan mengutamakan Safety dengan memakai alat pengaman baik berupa helm, rompi pelampung atau pengaman lutut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan, dikarenakan sebagai konsekuensi dari olah raga air ekstrim .
Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan
G+ @watugedepark
Salah satu tempat tubing yang sangat Recomended dengan nuansa alam pegunungan dan berlokasi diantara tebing bukit di lereng Gunung Lawu sisi selatan adalah Tubing Watu Gede Park atau Tubing Muslim. Lokasinya sangat bagus dengan air yang jernih dan jalur sungai yang berkelok-kelok dengan halang rintang bebatuan gunung yang masih alami serta beberapa track berupa turunan curam sehingga menguras adrenalin kita. Disarankan peserta tubing adalah orang dewasa jika ingin mencobanya, karena medannya kurang cocok untuk anak kecil dibawah umur 10 tahun.




Tubing Watu Gede atau Tubing Muslim ini selain menawarkan tubing sebagai andalan juga ada fasilitas/wahana lain, diantaranya : outbond, archery (memanah), hiking, air softgun/paintball, motocross dan pemandangan alam air terjun.

Wisata alam yang disuguhkan di tubing Watu Gede ini tidak mengecewakan. Pemandangan disini juga masih asri, dengan air terjun yang berair segar dan jernih. Terdapat juga padang sabana yang berbunga pada musim-musim tertentu, sehingga cocok untuk kita yang ingin liburan bersama keluarga.

Lokasi Tubing Watu Gede Park : Dusun Pondok, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah  57785

PAKET 1 HTM : 50.000/orang FASILITAS : - Memanah - Hiking - Tubing - Makan + minum - Snack - Dokumentasi
PAKET 2 HTM : 35.000/orang FASILITAS : - Tubing - Makan + minum - Snack - Dokumentasi
PAKET 3 HTM : 30.000/orang FASILITAS : - Tubing - Snack - Dokumentasi
PAKET 4 HTM : 25.000/orang FASILITAS : - Tubing - Kopi - Dokumentasi

CP : - Whatsapp : +6281804437623 - BBM : D7E6F500

Maps Lokasi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tubing Watu Gede Park, Sensasi Arung Jeram Alam Pegunungan"

Post a Comment