Info Seputar Karanganyar Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit | Info Seputar Karanganyar

Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit

Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit

Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit
Kolam Renang Mbang Sore, (FB Dadang Widi)
Salam Wisata, Enjoy Your Trip...

Ibarat Jamur yang tumbuh di musim hujan, Kabupaten Karanganyar seakan tiada habisnya muncul potensi tempat-tempat wisata baru. Kabupaten Karanganyar yang secara geografis memiliki landscape dibawah Gunung Lawu berpotensi memiliki banyak wisata alam, sehingga wisata alam menjadi andalan untuk diexplore keindahannya untuk menyedot wisatawan.

Salah satu wisata alam terbaru adalah Wana Wisata Mbang Sore. Tempat wisata dengan daya tarik berupa wisata hutan yang menawarkan spot view alam pegunungan. Lokasi yang berada di atas bukit ini menawarkan beberapa fasilitas pemandangan alam yang eksotis diantaranya : Gardu pandang dengan view alam pegunungan, kolam renang diatas bukit, hammocking dan taman satwa.
Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit2
IG @baru_diyanto
Kolam Renang Mbang Sore, (FB Dadang Widi)
 

Pengunjung dapat berfoto selfie di gardu pandang yang berada diatas bukit sehingga dapat memandang sekelilingnya dengan latar belakang pohon dan alam pegunungan yang menghijau, hal ini dapat memberikan sensasi seakan sedang berada di pintu gerbang surga. Yang tak kalah heboh adalah keberadaan fasilitas kolam renang diatas bukit. Kolam renang ini pertama di Karanganyar yang berada di atas bukit dengan spot alam pegunungan dibawahnya. Kita dapat mandi dan berendam dengan memandangi bukit yang berada dibawah kolam renang, apalagi dikala sore hari ketika matahari mulai tenggelam seakan menambah eksotisnya tempat wisata ini. BACA JUGA : Bukit Ganduman Spot Selfi Baru di Kebun Teh

Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit4
Lokasi tempat Wana Wisata Mbang Sore ini berada di Jalan Raya Beruk Km. 577 Nomor 85 Dukuh Ngantirejo, Dusun Beyan, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar. Jika anda pernah berkunjung ke Rumah Pohon Jatiyoso, maka lokasinya masih satu arah. Masuk ke lokasi Wana Wisata Mbang Sore ini akan kita jumpai pintu gerbang yang bertuliskan "Wana Wisata Mbang Sore" sehingga memudahkan kita untuk menuju ke lokasi.

Bagi anda yang suka traveling, silahkan datang dan kunjungi Wana Wisata Mbang Sore. 

PETA LOKASI WANA WISATA MBANG SORE

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mbang Sore, Wana Wisata Dengan Kolam Renang Diatas Bukit"

Post a Comment