Info Seputar Karanganyar Dirgahayu Kabupaten Karanganyar Yang Ke-100 | Info Seputar Karanganyar

Dirgahayu Kabupaten Karanganyar Yang Ke-100


Dirgahayu Kabupaten Karanganyar Yang Ke-100

Tepat pada hari ini, Sabtu 18 Nopember 2017 Kabupaten Karanganyar memperingati Hari Jadinya yang ke-100 atau satu abad. Bukanlah waktu perjalanan yang singkat bagi sebuah kabupaten muda yang dibentuk pada pada tahun 1917 silam. banyak lika-liku yang dilalui bahkan melewati fase-fase perjuangan turut andil dalam membebaskan dari penjajahan baik penjajahan belanda maupun jepang. bahkan juga telah melewati fase pasca kemerdekaan yang telah melahirkan presiden mulai dari Presiden Soekarno hingga Presiden Joko Widodo sekarang ini.

Dari pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan hingga saat ini telah dirasakan oleh warga masyarakat karanganyar, mulai dari masyarakat perkotaan hingga pelosok pedesaan. Pembangunan mulai dari sisi birokrasi, kesehatan, kesejahteraan, kerukunan beragama hingga infrastruktur diberbagai bidang.

Untukmu Karanganyarku, dharma bhaktiku untuk pembangunan, kesejahteraan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia Tercinta..

Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar Yang Ke-100 (satu abad) Semoga Semakin Maju, Cerdas, Sehat dan Sejahtera..

#satuabadkaranganyar
#awesomekaranganyar

tags : HUT Karanganyar, satu abad karanganyar, ulang tahun karanganyar, upacara hut karanganyar, lomba hut karanganyar, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirgahayu Kabupaten Karanganyar Yang Ke-100"

Post a Comment