Info Seputar Karanganyar Pentas Slank Di Alun-alun Karanganyar, Copet Diawasi | Info Seputar Karanganyar

Pentas Slank Di Alun-alun Karanganyar, Copet Diawasi

Pentas Slank Di Alun-alun Karanganyar, Copet Diawasi

Menjelang pentas musik Slank dalam rangka HUT Ke-100 tahun Kabupaten Karanganyar besok Hari Sabtu (2/12/2017), semua persiapan untuk suksesnya acara tersebut telah dilakukan. Salah satunya adalah panggung yang akan menjadi tempat Biembiem cs menggebrak alun-alun Karanganyar. 

Berdasarkan pantauan Portalkaranganyar di lokasi (1/12/2017), proses pemasangan panggung yang megah beserta sound dan tata lighting sudah diuji coba dan dipastikan siap untuk pertunjukan besok. Bahkan para Slankers dari berbagai kota dari luar Karanganyar sudah mulai berdatangan. Mereka datang berkelompok dan kebanyakan berjalan kaki. Maklum saja, Slank memiliki fans yang fanatik. Dimanapun grup ini manggung selalu menyedot banyak fansnya.

Dipastikan pertunjukan itu akan menarik animo penonton yang luar biasa. Dari pengalaman sebelumnya, banyak laporan masyarakat yang kehilangan dompet maupun handphone nya karena ulah dari copet.

Untuk mengantisipasi potensi gangguan tersebut, Polres Karanganyar membentuk tim Anti Copet yang terdiri dari ratusan personel Reskrim dari Polres maupun dari Polsek jajaran. Jumat (1/12) pagi.

Tim tersebut nantinya akan menggunakan pakaian bebas layaknya penonton pertunjukan, selain itu juga akan disebar segala penjuru Alun-alun untuk mengawasi gerak gerik kawanan copet yang akan beraksi.

Menurut Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, SIK, M.Si bahwa tim ini dibentuk dengan jumlah personel yang banyak agar bisa memantau setiap sudut Alun-alun dari segala gangguan yang merugikan masyarakat. "Jangan harap kawanan copet bisa berkeliaran di event nanti, apalagi kita punya banyak data identitas para pencopet ini, sehingga mempermudah kita untuk mengawasi," tegas Kapolres. BACA JUGA : Konser Slank Satu Abad Kabupaten Karanganyar

Kapolres juga menghimbau, meskipun sudah dibentuk tim Anti Copet, namun penonton jangan lengah, tetap jaga barang-barang pribadinya karena kewaspadaan yang tinggi akan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentas Slank Di Alun-alun Karanganyar, Copet Diawasi"

Post a Comment