Info Seputar Karanganyar Slank Tanam Pohon Perdamaian dan Siapkan 20 Lagu Andalan | Info Seputar Karanganyar

Slank Tanam Pohon Perdamaian dan Siapkan 20 Lagu Andalan

Slank Tanam Pohon Perdamaian dan Siapkan 20 Lagu Andalan

Tanam Pohon Perdamaian dan Siapkan 20 Lagu Andalan
Malam nanti (2/12/2017) ribuan slanker di soloraya dan sekitarnya bakal menyaksikan aksi penampilan grup band dari Gang Potlot "Slank" di Alun-Alun Karanganyar. Konser tersebut merupakan puncak peringatan Hari Jadi Ke-100 Kabupaten Karanganyar.

Kedatangan para personil Slank, Bim-bim Cs dkk. terpantau sejak Jumat sore (1/12) dan langsung disambut oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati, Rohadi Widodo, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Karanganyar di rumah dinas bupati. 

Hampir satu jam, Slank yang turut di kawal Bunda Iffet ngobrol asyik dengan bupati beserta jajarannya. Bahkan, saat dijamu ketela ungu dan durian jumantono, Bimbim terlihat sangat doyan dengan durian yang menjadi potensi lokal di lereng Gunung Lawu tersebut.

Setelah acara perjamuan, band yang aktif dalam berkampaye anti korupsi ini secara simbolis melakukan aksi tanam pohon pule di depan halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Satu-persatu, personel Slank secara simbolis menanam pohon yang dijadikan simbol cinta kasih dan perdamaian di Karanganyar. “Pohon Pule ini pohon cinta kasih sayang dan perdamaian.  Adanya pohon ini  masyarakat Karanganyar  hidup rukun, damai, tenteram dan sejahtera,” kata Bupati Juliatmono, usai menanam pohon secara simbolis.
Juliatmono juga sempat memberikan gambaran akan potensi Karanganyar yang luar biasa. Salah satunya, Gunung Lawu yang menjadi lokasi favorit para pemimpin bangsa. Selain itu, bupati juga mengajak Kaka Cs untuk ikut terlibat dalam jelajah Bumi Intanpari, yang dilaksanakan besok pagi dengan menggunakan 300 jeep terbuka.
Dalam pernyataannya, Bim-bim berjanji akan memuaskan para pecintanya dengan lagu-lagu favoritnya. Setidaknya ada 20 lagu yang akan disajikan untuk masyarakat Karanganyar. “Ada lagu baru seperti 'Pala Loe Peyang', dan juga beberapa lagu lama. Lagu ini akan kami persembahkan untuk Karanganyar di usianya yang seabad,” Tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slank Tanam Pohon Perdamaian dan Siapkan 20 Lagu Andalan"

Post a Comment