Info Seputar Karanganyar Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning | Info Seputar Karanganyar

Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning

Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning

Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning
IG @rustu_fathir
Spot Wisata di Kabupaten Karanganyar seakan tiada habisnya. Khususnya wisata di Kecamatan Ngargoyoso dan Jenawi, wilayah yang terletak di lereng Gunung Lawu tersebut seakan menyimpan banyak amunisi  untuk dieksplor menjadi tempat wisata yang indah dan memiliki daya tarik wisatawan, sebut saja : Air Terjun Parang Ijo, Air Terjun Jumok, Candi Cetho, Candi Sukuh, Camp Ground Paralayang, Camping Ground Segoro Gunung, Arung Jeram, Ndoro Donker, Bale Branti, Bali Ndeso, Resto Kemuning, Kebun Teh Kemuning, Lembah Sumilir, Air Terjun Sewawar, Jembatan Kaca (dalam progres), dll.

Satu lagi spot wisata di seputaran perkebunan teh kemuning yang tidak kalah indahnya yaitu : Bukit Ganduman. Ya, bukit yang hijau ditanami tanaman teh yang menghampar luas menjadi daya magis tersendiri untuk tempat ber-selfie ria dikarenakan pemandangan yang indah. Lokasinya yang lebih tinggi dibanding area disekitarnya memungkinkan untuk bisa mendapat view landscape perbukitan yang indah, karea bisa memandang berbagai titik lokasi wisata yang ada di wilayah kemuning.
Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning1
IG @ney_lala

Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning3
IG @bintang_dephie
Bukit Ganduman biasa disebut juga dengan Pentuk Ganduman. Mengenai letak Bukit Ganduman sebenarnya sudah masuk wilayah Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, namun masih satu rangkaian dengan wilayah perkebunan teh milik KODAM Diponegoro Jawa Tengah. Untuk bisa menikmati indahnya pemandangan di Bukit Ganduman kita hanya membayar tiket masuk Rp. 5.000,-. Di lokasi tersebut disediakan spot-spot untuk bisa dipakai photo selfie yang dijamin menawarkan keindahan wilayah kebun teh dan pegunungan.
Bagi anda yang sudah sering wisata di wilayah Kemuning, namun belum pernah kesana, silahkan mencoba kunjungi Spot Selfie Bukit Ganduman. Enjoy Your Trip.. 

Alamat :  Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57794 Indonesia


Rute Lokasi : Dari Pasar Kemuning naik terus sampai lokasi atas kebun teh, tepatnya pertigaan jalan yang ke arah candi Cetho ambil yang kiri. Disitu akan ada papan petunjuk menuju Bukit Ganduman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Ganduman Spot Selfie Terbaru Wisata Kebun Teh Kemuning"

Post a Comment